Live To Make Creative
Live To Make Creative
Posted by : fefee Minggu, 15 September 2013

1. Historic Village of Hokkaido



 Ini merupakan sebuah perkampungan di pinggir Sapporo yang banyak dihuni oleh sekitar 60 bangunan rumah petani dan nelayan. Hampir sebagian besar kehidupan yang berlangsung di sana yang dimulai sejak periode Meiji (1868 - 1912)
  Di dekat kampung sejarah Hokkaido, ada Museum Hokkaido yang dikenal dengan nama Kaitaku Kinenkan.

2. Tokyo Disney Resort


    Bila Anda suka berkunjung ke taman hiburan, Tokyo Disney Resort bisa menjadi jawaban yang tepat. Taman hiburan ini berada di Prefektur Chiba dan telah mendapat lisensi dari The Walt Disney Company

3. Ueno Park


      Jepang terkenal dengan buka sakuranya yang sangat indah. Bila Anda ingin menikmati kecantikan bunga ini, datanglah ke Ueno Park pada saat musim semi yang terjadi sekitarnya bulan Maret hingga Mei. 
  Ueno Park memang tempat yang paling terkenal dan telah menjadi lokasi wisata Jepang yang paling diminati untuk melakukan hanami, yaitu piknik sambil menikmati mekarnya bunga Sakura. 

4. Fuji-Q Highland


Wisata Jepangq yang satu ini berupa taman hiburan yang menyuguhkan wahana permainan paling mendebarkan, salah satunya adalah roller coster yang sangat tinggi dengan lintasan yang panjang.
   Ueno Park memang tempat yang paling terkenal dan telah menjadi lokasi wisata Jepang yang paling diminati untuk melakukan hanami, yaitu piknik sambil menikmati mekarnya bunga sakura.

5. Universal Studios Japan

Bagi Anda yang suka dengan dunia film, jangan lewatkan wisata Jepang yang satu ini. Universal studios Japan yang berada di Osaka ini menyuguhkan berbagai hiburan, mulai dari atraksi dari perfilman Hollywood, bioskop (2D, 3D, bahkan 4D), atau Anda bisa sekedar berjalan - jalan di tempat yang mirip sekali dengan lokasi film suatu film.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Akemina Mikaze -Rin Okumura Template- Powered by Blogger - Original by Johanes Djogan - Design by Gatra-Cyber -