Live To Make Creative
Live To Make Creative
Posted by : fefee Minggu, 08 September 2013



Kalian tidak tahu Hey! Say! Jump? Sangat kudet sekali anda #ditabok. Hey! Say! Jump adalah grup Boyband yang terdiri Dari 9 cowok kece kece xD (dulu Ada 10 tapi yang satu Kena skandal merokok di nawab umur) Grup mereka termasuk grup yang anggota nya paling banyak dalam sejarah Johnny's Entertaiment berdiri. Nama Hey! Say! Jump diambil dari era dimana personil nya lahir, yaitu era Heisei, pengucapannya sama jadi dipakan di Bahasa Inggris Saja. Lalu "Jump", "Jump" ini merupakan singkatan Dari "Johnny Ultra Music Power".
 
Hey! Say! Jump dibentuk 24 September 2007 Oleh Johnny's Entertaiment. CD Debut Pertama mereka keluar pada 14 November 2007 yang berjudul "Ultra Music Power" yang digunakan sebagai Lagu tema kejuaraaan Dunia Bola Voli tahun 2007. Langkah Hey! Say! Jump mengikuti senior senior mereka di JE seperti V6, Arashi, Dan NEWS yang juga tampil di ajang kejuaraaan Dunia bola Voli. Di Turnamen Bola Voli Musim Semi ke-40, mereka menyanyikan Lagu yang berjudul "Jounetsu Jump". 
   Pada tanggal 22 Desember 2007, Hey! Say! Jump mengadakan Debut sekaligus Konser Pertama mereka yang bertajuk "Hey! Say! JUMP Debut & Firts Concert Ikinari!" At Tokyo Dome. Mereka menjadi grup termuda yang pernah tampil di Tokyo Dome dengan rata - rata usia para personelnya 15 tahun.
   Berdasarkan usianya Hey! Say! Jump di bagi menjadi dua kelompok, yaitu:
   Hey! Say! BEST:
1. Arioka Daiki
2. Takaki Yuya
3. Inoo Kei
4. Yaotome Hikaru
5. Yabu Kota
(Left to Right: Takaki Yuya, Inoo Kei, Arioka Daiki, Yaotome Hikaru, Yabu Kota)

   Hey! Say! 7:
1. Yamada Ryosuke
2. Nakajima Yuto
3. Chinen Yuri
4. Okamoto Keito
5. Morimoto Ryotaro (ex member)
(From left to right: Nakajima Yuto, Chinen Yuri, Okamoto Keito, Yamada Ryosuke, Morimoto Ryutaro)

Angka 7 pada grup Hey! Say! 7 ini merupakan simbol tahun terbentuknya Hey! Say! Jump yaitu, 2007. Hey! Say! 7 ini ditempati Oleh personel yang umur nya lebih muda daripada Hey! Say! BEST.
  Hingga saat ini, Hey! Say! Jump Sudah menghasilkan karya sebanyak 2 album, 10 Single, 13 music video, Dan 6 DVD video konser. Selain menyanyi, anggota Hey! Say! Jump ini juga merambah ke Dunia akting, model, dll.
  I Will introduce you the member, but, i'm gonna split it based on Hey! Say! BEST and Hey! Say! 7 okay? So, look forward to the next post~ xD 

Hey! Say! Jump - 2007


Hey! Say! JUMP - Present (2013)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Akemina Mikaze -Rin Okumura Template- Powered by Blogger - Original by Johanes Djogan - Design by Gatra-Cyber -